Membuat Animasi Blog atau Website dengan Energy Saving Mode dengan Javascript dan CSS

Pernah liat tidak ada tulisan "No Activity at 15 Seconds" di Blog Ini..
Kali ini saya share bagaimana cara membuat nya untuk blog atau website Anda sendiri.
Sebenarnya script nya saya ambil dari onlineleaf.com dan saya ubah.

Ok.. saya share script yang sudah saya ubah...

Script pertama (script pokok)
klik disini untuk mengcopy script

di dalam script diatas ada 2 script lagi yang di load yaitu
Jquery dan Css

Script kedua (Jquery)
Klik disini untuk mengcopy script

Script ketiga (CSS)
klik disini untuk mengcopy script

untuk mengaktifkan Energy Saving Mode ini Anda cukup melink javascript yang pertama
silahkan letakkan script tersebut antara tag ......

untuk melihat bagaimana script ini berkerja klik disini untuk mengaktifkan
mungkin respon di sini agak lambat...
jadi silahkan tunggu sampai halaman ini siap di load.


NB : Jika Anda menggunakan javascript lain di blog atau website Anda mungkin javascriptnya bisa terjadi konflik karena ini menggunakan Jquery.
Untuk menghindari konflik antar script silahkan ikutkan code di bawah ini



Ok..
Selamat mencoba...

0 komentar:

Follow on Facebook